Kamis, 30 Juni 2011

SIAPA DI DALAMMU ?

Wuih keren banget nih baju Britney Spears, simpel sih tapi kelihatan asik sekali.

Kaos bercorak abstrak plus lubang di sana-sini dipadu sama jeans belel super butut yang disobek-sobek di bagian lututnya.

Ditambah lagi model rambut yang agak acak-acakkan, sepertinya jadi stylish sekali deh.

Kalau dilihat terkesan cool and free gitu. Kira-kira yang jual kaos sama celana seperti ini di mana, ya? Pastinya mahal nih, baju bintang terkenal gitu.

Baju compang-camping seperti itu kalau dipakai Britney Spears jadi kelihatan lagi ngetrend, modis, dan mahal. Tapi coba baju yang sama dipakai sama seorang pengemis, pasti akan lain jadinya.

Kita menyangka itu orang benar-benar miskin, karena tidak punya uang buat beli baju, akhirnya baju compang-camping pun dipakai terus.

Terlihat sekali kan perbedaannya? Baju terlihat mahal atau murahan tergantung sekali sama siapa yang memakainya.

Nggak beda dengan hidup kita. Kita bisa saja terlihat punya nasib sama dengan orang lain, tapi yang membedakan berharga atau tidaknya kita adalah Siapa yang ada di dalam kita.

Bisa jadi kita punya background yang buruk, punya masalah ekonomi, masalah keluarga, tidak begitu cantik, tidakk begitu pintar, dan banyak lagi.

Tapi kenapa kita tak perlu minder dan putus asa dengan keadaan kita yang serba "butut" itu?

Tentu saja karena ada Roh Kudus dalam diri kita. Yang membuat kita begitu berharga bukanlah keadaan fisik dan materi duniawi yang kita miliki melainkan Roh Allah dalam hidup kita.

Jadi sadarilah betapa berharganya kita, karena Roh Allah yang bersedia tinggal dalam diri kita. Roh Kudus yang ada dalam diri kita bisa mengubah semua keadaan yang tidak baik menjadi sangat baik dan berharga.


(Galatia 2:20) namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

I have been crucified with Christ; it is no longer I who live, but Christ lives in me; and the life I now live in the body I live by faith in the Son of God, Who loved me and gave Himself up for me.
--------

LORD JESUS bless you and me, now and forever. Amen.

Sumber: http://www.renungan-spirit.com/

0 komentar:

Posting Komentar