Jumat, 29 Juni 2012

GOD'S SAID...

Jika kamu tidak pernah merasa sakit 
Lalu bagaimana kamu tahu bahwa Aku adalah seorang Penyembuh?


Jika kamu tidak pernah mengalami kesulitan
Bagaimana kamu tahu bahwa Aku adalah seorang Pembebas?


Jika kamu tidak pernah memiliki persidangan 
Bagaimana bisa kamu menyebut diri seorang pemenang?


Jika kamu tidak pernah merasa sedih
Bagaimana kamu tahu bahwa Aku adalah seorang Penghibur?


Jika kamu tidak pernah melakukan kesalahan
Bagaimana kamu tahu bahwa Aku memaafkan?


Jika kamu tahu semua
Bagaimana kamu tahu bahwa Aku akan menjawab pertanyaanmu?


Jika kamu tidak pernah berada dalam kesulitan
Bagaimana kamu tahu bahwa Aku akan datang untuk menyelamatkanmu?


Jika kamu tidak pernah rusak 
Lalu bagaimana kamu akan tahu bahwa Aku bisa membuatmu utuh?


Jika kamu tidak pernah punya masalah
Bagaimana kamu tahu bahwa Aku bisa menyelesaikannya?


Jika kamu tidak pernah punya penderitaan
Lalu bagaimana kamu tahu apa yang Yesus telalh lalui?


Jika kamu tidak pernah melalui api 
Maka bagaimana kamu akan menjadi murni?


Jika Aku memberimu segala sesuatu
Bagaimana kamu menghargai mereka?


Jika Aku tidak pernah dikoreksi kamu 
Bagaimana kamu tahu bahwa Aku mencintaimu?


Jika kamu memiliki semua kekuatan 
Lalu bagaimana km akan belajar untuk bergantung pada Ku?


Jika hidup kamu sempurna
Lalu apa kamu akan membutuhkanKu?

0 komentar:

Posting Komentar