Senin, 09 Mei 2011

kamu adalah milik-Ku

Anak-Ku Tercinta,
Sejumlah orang menyayangi mobilnya. Mereka selalu mencuci dan menggosoknya, dan memarahi orang yang menggores mobil mereka yang berharga!

Mungkin kamu anggap hal itu lucu, tetapi begitulah Aku terhadap dirimu. Ketika kamu meminta-Ku masuk ke dalam hidupmu, itulah saatnya Aku "membeli" dirimu. Dahulu kamu adalah milikmu sendiri atau milik siapa saja yang bagi mereka kamu hidup. Tetapi kini kamu adalah milik-Ku. Seorang pemilik mobil Porsche tidak akan secara sengaja merusakkan mobilnya sendiri.

Begitulah Aku terhadapmu. Kamu adalah milik-Ku, dan Aku takkan membiarkan siapa pun melukaimu. Aku akan menjagamu karena begitu kamu berharga bagi-Ku. Maka santailah. Jangan takut. Kamu adalah milik-Ku selamanya!

Salam Sayang,
Tuhan


Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku (Yesaya 43:1)

0 komentar:

Posting Komentar